Profil Afika | Biodata Foto Lengkap

Profil Afika | Biodata Foto Lengkap Afika Oreo ~ Kali ini blog cinta sejati berbagi satu artikel yang sangat menarik sekali untuk disimak. Setelah membintangi iklan televisi, nama Amanina Afiqah Ibrahim atau akrab disapa Afika mulai populer di telinga orang. Wajah yang imut dan lucu membuat Afika kini menjadi idola baru di dunia hiburan saat ini.

Afika

Tak hanya lucu, wajah Afika juga kerap muncul di situs jejaring sosial facebook dan Twitter. Dalam kedua situs tersebut, Afika muncul dalam sebuah komik parodi yang berisi tentang perbincangan Afiqah dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Selain percakapan dengan SBY, juga ada Komik Parodi Afiqah dengan artis lainnya.

Seiring kepopularitasnya sebagai idola baru, Afika kini telah membintangi 6 iklan dan 1 film layar lebar.

Biography Afika

Profile Afika

Amanina Afika Ibrahim atau biasa dipanggil Afika, lahir pada tanggal 6 Januari 2006. Ia dikenal sebagai seorang bintang iklan cilik yang tenar lewat iklan sebuah produk biskuit, Oreo. Afika adalah anak sulung dari dua bersaudara, putri pasangan Dina Walintukan dan Erwin Andri Ibrahim. Ia mempunyai seorang adik laki-laki bernama Danish Xavier Ibrahim yang terpaut 4 tahun di bawahnya.

Karir Afika

Pertama kali terjun ke dunia entertaint pada usia dini, Afika tampil dalam iklan susu, Bebelac Star. Dalam iklan tersebut, Afika berperan sebagai pemenang kontes Bebelac yang menerima penghargaan, naik ke atas podium, dan menyampaikan ucapan terima kasih dengan tampang yang menggemaskan.

Namanya semakin dikenal sejak membintangi iklan Oreo Ice Cream Jeruk, saat usianya 6 tahun. Dalam iklan yang menampilkan perbincangan dua anak kecil sedang berbagi Oreo ini, Afika tampil masih dengan tampang yang menggemaskan, dengan balutan baju musim dingin dan topi menutupi telinga. Iklan tersebut menjadi terkenal saat wajahnya yang menggemaskan itu memancing banyak orang untuk mengganti profil facebook atau twitter mereka dengan foto Afika. Selain itu, beberapa foto Afika juga digabungkan dengan foto Suzanna dan SBY, serta dijadikan komik komedi yang tentu saja menggelitik.

Demam Afika terus menjamur di tanah air. Sosok gadis lucu yang imut itu berhasil menghipnotis ratusan pasang mata, dengan kepolosan dan kelucuan serta gerak-geriknya menarik untuk kita ikuti. Dari foto-foto tersebut, Afika bahkan mempunyai grup khusus penggemarnya di sebuah komunitas online yang cukup besar di Indonesia.

Seiring kepopularitasnya sebagai idola baru, Afika kini telah membintangi 6 iklan dan 1 film layar lebar. Saat ini dirinya tengah sibuk syuting film terbarunya ‘Perahu Kertas’ arahan sutradara Hanung Bramatyo. Dalam film itu, Afika berperan sebagai ‘Kugy Kecil’.

Iklan Afika

# Bebelac Star
# Oreo Ice Cream Jeruk
# Sepeda Family

Film Afika

Perahu Kertas

Kenapa Afika Terkenal ?

Afika terkenal setelah membintangi iklan Oreo Ice Cream Jeruk.

83% Kecantikan Afika

Banyak orang menyukai Afika lantaran ia memiliki wajah yang imut, lucu dan menggemaskan. Selain wajahnya, tingkah laku Afika juga kerap menjadi perhatian setiap orang.

88% Kesuksesan Afika

Usia baru beranjak 6 tahun, Afika sudah banyak di idolakan oleh semua orang. Ia kini telah menjadi idola baru semenjak iklan yang dibintanginya melejit.

Meski masih sangat kecil, Afika telah membintangi 6 iklan dan 1 buah film layar lebar. Saat ini dirinya tengah sibuk syuting film terbarunya ‘Perahu Kertas’ arahan sutradara Hanung Bramatyo. Dalam film itu, Afika berperan sebagai ‘Kugy Kecil’.




Demikianlah info "Profil Afika | Biodata Foto Lengkap" secara detail, semoga bisa berguna dan bermanfaat, sekian dan terima kasih.