Profil Fame Boyband - Foto Biodata Lengkap

Profil Fame Boyband - Foto Biodata Lengkap | Kali ini blog cinta sejati akan sedikit berbagi artikel tentang profil lengkap Fame Boyband Indonesia khusus untuk sobat yang ngefans sama Fame Boyband, kali ini pas banget jika share ke postingan saya ini, karena sobat bisa lebih tau biodata Fame Boyband dengan jelas dan benar.

Fame Boyband 2012

Hometown: DKI Jakarta, JP
Genres: Pop
Label: Nagaswara Music
Members: Xing Hermina, Lead Vocal (24), Xander/ Reggy Alexander, Main Vocal (18), Andi Joe, Main Vocal (23), Thomas, vocal & dancer (19), Val/Valerian Ican, vocal (16),

Fame lahir bulan September 2011 setelah melalui beberapa babak audisi. Meskipun sebagai pendatang baru di dunia boyband. tetapi tekad dan komitmen telah tertanam kuat di dalam benak mereka masing-masing. Perjuangan mereka dari embrio boyband hingga menuju ke jenjang i-pop, benar-benar patut diacungi jempol.

Fame sendiri memiliki kepanjangan kata; Fashionable, Artistik, Misi, Entertaiment. Dalam mewujudkan entertaiment, mereka selalu mengedepankan fashion dan artistiknya.

Mereka adalah Xing Hermina, Lead Vocal (24), Xander/ Reggy Alexander, Main Vocal (18), Andi Joe, Main Vocal (23), Thomas, vocal & dancer (19), Val/Valerian Ican, vocal (16), NC/ Nicko Fernandez, vocal (19), dan Alex/Alexander, posisi Rap (21).




Nah itulah "Profil Fame Boyband - Foto Biodata Lengkap" yang semoga berguna dan bermanfaat untuk sobat para fans Fame Boyband, sekian dan terima kasih.