Ramalan Zodiak Libra Hari Ini

Ramalan Zodiak Libra Hari Ini - Inilah blog cinta sejati new update tentang ramalan bintang Libra atau zodiak Libra hari ini. Buat temen-temen berzodiak Libra, kali ini saya sedikit punya info ramalan zodiak Libra hari ini yang bisa kalian baca artikel tentang "Ramalan Zodiak Libra Hari Ini" dibawah ini dengan lengkap.

Ramalan Zodiak Libra Hari Ini

Buat dunia remaja eamng lagi suka-suka'nya dengan yang nama'nya rmalan bintang, rmalan jodoh, ramalan zodiak dll. Maka dari itu saya terispirasi buat update Ramalan Zodiak Libra Hari Ini khusus buat pecinta ramlan zodiak. Okeh kita langsing aja sob baca artikel dengan lengkap dibawah ini.

Libra - Si Timbangan
23 September - 22 Oktober


Libra! Tentang bintang kamu...
Libra satu-satunya bintang yang bukan makhluk hidup, yang lain biasanya termasuk manusia atau binatang. Banyak pebintang modern mengatakan Libra mewakili tingkat tertinggi dari semua musim, ketika penuaian dari semua kerja keras yang dilakukan. Librans biasanya paling beradab dibandingkan keduabelas karakter zodiak dan biasanya berpenampilan menarik. Mereka elegan, dan memiliki cita rasa tinggi, biasanya baik, lembut dan pecinta kecantikan, harmonis.

Mereka sangat kritis dan dapat mundur dan melihat suatu masalah yang tidak adil. Namun mereka tidak menoleransi argumen dari siapapun yang bertentangan dengan opini mereka, saat mereka sudah sampai disatu kesimpulan. Karakter mereka biasanya seimbang, diplomatis dan terkadang temperamen.

Librans sangat sensitif terhadap kebutuhan terhadap orang lain, memiliki kebutuhan emosianal yang tinggi dari pasangannya. Pikiran yang dimiliki Libran biasanya artistik dibandingkan kecerdasan, meskipun biasanya mereka moderat dan lebih seimbang dari sisi artistik.

Dalam relasi personal mereka menunjukan pengertian terhadap pandangan orang lain, mencoba memecahkan semua perbedaan yang ada, dan seringkali mengijinkan kesalahan ditujukan pada dirinya yang menyebabkan kerugian pada dirinya sendiri.

Karakter negatif Libran adalah mudah dipengaruhi, tidak menyukai rutinitas.

Dalam pekerjaan sering dijuluki si "Libra malas". Librans terkadang dapat secara mengejutkan menjadi energik. Mereka dapat sukses sebagai administrators, pengarcara, dealer barang antik, bankers. Beberapa Librans memiliki bakat dalam desain fashion atau kosmetik; yang lain dapat sukses sebagai artis, penulis lagu, kritikus, penulis, interior design.

Masalah kesehatan yang mungkin dijumpai...
Libra harus menjaga tubuh bagian bawah belakang, dan ginjal. Mereka harus menghindari minuman atau makanan tidak sehat, yang dapat menyakiti ginjalnya.

MASALAH YANG MUNGKIN MUNCUL, dan SOLUSINYA
Seperti layaknya bintang-bintang yang lain, kita semua memiliki karakter yang unik. Ketika karakter ini muncul, tanpa disadari, biasanya dibarengi dengan masalah. Namun, dengan astrologi kita dapat mempelajari masalah yang mungkin muncul dan mencari solusi yang sesuai berdasarkan karakteristik bintang kita. Sebagai seorang Librans kamu mungkin sering menemukan hal-hal dibawah ini. Coba gunakan solusi yang ditawarkan, biasanya kamu akan terkejut dengan hasil yang ada.

PROBLEM: Kamu sering terjebak dalam situasi dimana kamu merasa hubungan kamu tidak berarti.
SOLUTION: Coba untuk tidak berpura-pura merasakan apa yang kamu tidak punya dan cari cara untuk mensyukuri relasi yang sudah terjalin; lihat sebelum kamu loncat.

PROBLEM: Kamu merasa tidak menyukai diri kamu, karena sering tidak bisa menyenangkan orang lain.
SOLUTION: Jika kamu belajar bagaimana menyenangkan diri sendiri tanpa memedulikan orang lain, maka kamu akan dapat menyenangkan orang lain.

PROBLEM: Merasa kamu bukan apa-apa: tindakan kamu membuat orang lain frustasi.
SOLUTION: Coba bangun perasaan menghargai diri dengan mengekpresikan sisi positif kamu.

Beberapa fakta menarik tentang bintang kamu:
Simbol yang diasosiakian ke bintang kamu adalah timbangan.
Mewakili keseimbangan yang secara terus menerus kamu cari dalam diri kamu dan kehidupan.

Libra Jantan

Kamu membuat waktu di ranjang menjadi pengalaman tak terlupakan. Kamu merasa perlu memuaskan pasangan kamu walaupun dibutuhkan sepanjang malam untuk itu. Kamu mencintai kecantikan di segala aspek kehidupan - termasuk wanita. Kamu menggunakan wibawa dan kepandaian luar biasa sebagai senjata dan kamu ahlinya dalam menjalankan peran. Ketika datang waktunya untuk mengambil tindakan, sikap yang tidak bisa memutuskan kamu sering muncul. Kamu mulai mempertimbangkan pro dan kotra dan jika memiliki keraguan kamu mulai bermain seakan-akan menjadi korbannya. Kamu sangat tidak suka menyakiti orang lain dengan sengaja yang menaruh kamu dalam belas kasihan pasangan. Kamu akan merespon dengan pujian. Kamu menyukai wanita di umur yang muda. Kamu biasanya memilih wanita dengan buasana menarik, berambut panjang dan berbibir basah. Hmm...

Libra Betina

Kamu diperhatikan karena kecantikan kamu. Kamu selalu memperhatikan busana, sikap dan memberikan sentuhan elegan di sekeliling kamu. Tujuan kamu adalah lebih di puja oleh pria namun jika dia meneruskan menaikan egomu, kamu akan menunjukan kepadanya seberapa terlatihnya kamu dalam bercinta. Kamu cenderung memilih pria artistik, namun pasangan kamu harus pandai melumas kamu dengan pujian untuk membuat kamu tetap bahagia.

Nah gimana sob setelah baca artikel tentang "Ramalan Zodiak Libra Hari Ini" yang udah saya postinga diatas, apakah menurut kalian menarik, jika iya..!! silahkan like ke facebook sobat-sobat semua sehingga temen-temen semua bisa berkomen ria di facebook. Dapatkan juga Ramalan Zodiak Libra Minggu Ini yang mungkin lebih menarik buat disimak. hehee.. :)

Nah itulah sob artikel tentang "Ramalan Zodiak Libra Hari Ini" semoga bisa bermanfaat dan berguna untuk semua sobat tercinta, dan dapatkan lebih banyak artikel tentang Ramalan Zodiak Terbaru untuk seluruh zodiak (bintang) ditahun ini, dan jangan lupa baca juga Ramalan Zodiak Scorpio Hari Ini. Akhir kata makasih banget udah berkunjung di blog saya ini.